Sabtu, 17 Desember 2011

Novel Death by Chocolate

Kyla Kyonna, gadis 20 tahun yang sama sekali belum dewasa, berkepribadian cuek, amburadul, tomboy, dan punya kelemahan "takut jatuh cinta". Kyla doyan es krim, tidak pernah jauh dari choki-choki. Baginya ada kenangan manis tersendiri tentang citra rasa es krim coklat. Selalu ada kenangan indah setiap menyantap es krim coklat.




  • Sinopsis :  
Kyla pernah menjadi korban kecanggihan teknologi, fotonya dengan bikini biru itu tersebar seantero sekolah dan hal itu sempat membuatnya begajulan dan liar. Di masa SMA sudah mengenal nikotin dan alkohol. Tapi sejak bertemu Rafa, lambat laun semuanya dapat terkendali. Rafa, cinta pertama Kyla.
Masa kuliah, Kyla mulai lelah mencari pengganti Rafa, dia hanya mempermainkan lelaki dan dan meremas mereka habis-habisan. Sama sekali masa bodoh dengan "cinta". Dia terlalu asyik bersama genk `nya, terlalu bahagia merepotkan sahabatnya yang bernama Bintang. Apa pun, kemana pun, dia selalu melakukannya bersama Bintang. Makan es krim, berangkat ke kampus, mendengarkan curhat, ke toko buku, selalu ada Bintang dan selalu harus Bintang. Sampai Bintang tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Semakin lama Kyla merasa jauh dengan Bintang.
 

6 komentar:

  1. ini buku keren banget. mata gue nangis sampe bengkak gara gara baca ini buku :3

    BalasHapus
  2. itu novel teenlit nya penulisnya siapa?

    BalasHapus
  3. keren banget bukunyaaa,,,

    terimakasih buat penulis & penerbit....

    ^_^

    BalasHapus
  4. thank you for reading.
    nice to heard that.
    salam,
    Clara Yunizha

    BalasHapus